Friday, January 24, 2020

Terbaik Copy Paste Artikel Menciptakan Produktivitas Penulis / Blogger Berkompeten Menurun

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Perkenankan aku berpendapat di sini mengenai tindakan copy paste artikel dari situs orisinil untuk dipublish ke situs lain tanpa mencantumkan links sumbernya. Hal ini akan sangat menghipnotis produktivitas sang penulis yang bekerjsama berkompeten dalam menelurkan karya-karya terbaru dan terbaiknya.

Hal ini sanggup aku simpulkan dari adanya keluhan-keluhan yang senada dari blogger-blogger sejati yang tidak hanya bermodal triks pura-pura belaka, namun juga melibatkan hati dan susila di dalam setiap acara onlinenya yakni dengan menciptakan artikel orisinil darinya ataupun mencantumkan links sumber pada setiap artikel yang bukan murni buatannya sendiri.

Salah satu alasan yang menciptakan penulis malas dalam menciptakan artikel sebab waktu yang diharapkan dari seorang blogger dalam menciptakan satu artikel, apalagi yang terkait dengan bahasan-bahasan yang cukup rumit, menyerupai halnya tutorial lengkap dan lain sebagainya. Dalam proses pembuatannya tidak hanya dalam hitungan 1 s.d. 5 menit bahkan mungkin sanggup dalam waktu berjam-jam, atau bahkan berhari-hari.  

Hal ini juga merupakan pelajaran besar juga bagi aku pribadi, maka kalau kesempatan lain ada, seluruh konten dalam situs ini akan aku perbaiki satu persatu, salah satu tujuannya yaitu semoga tali silaturahmi dengan sesama blogger sanggup terjalin erat, sanggup saling menghormati dan berkarya menurut dunianya masing-masing, dan kalau memang harus berkompetisi pun harus secara sehat, sehingga semua kegiatan blog mempunyai kualitas bermakna dan berkah. Aamiin… Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

No comments:

Post a Comment