ABSTRAK: Penelitian ini bertujuan untuk menguji korelasi antara variabel orientasi nilai konsumen, sikap, niat, dan sikap konsumen terhadap produk Low Cost Green Car (LCGC) dengangender sebagai moderating a. Purposive subjek kriteria sampel penelitian ini yakni bahwa konsumen memainkan tugas dalam keputusan pembelian produk LCGC dan keluarganya dipakai untuk keperluan sehari-hari dan untuk mengetahui wacana LCGC produk. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menawarkan bahwa orientasi manusia-sifat variabel signifikan menghipnotis variabel ekologi menghipnotis dan pengetahuan ekologi variabel, variabel ekologi menghipnotis secara signifikan menghipnotis niat beli variabel, pengetahuan ekologi variabel signifikan mempengaruhiniat beli variabel, variabel pembelian niat efek yang signifikan terhadap pembelian perilaku, dan dalam studi gender bukanlah variabel moderator.
Kata kunci: mempengaruhi, pengetahuan, niat, perilaku, jenis kelamin
Penulis: Ambar Kusuma Astuti, Astuti Yuli Setyani
Kode Jurnal: jpmanajemendd161103
No comments:
Post a Comment