Sunday, March 25, 2018

Paket Lengkap Faktor Pembentuk Korelasi Pada Komunitas Merek Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Alumni Diploma Iii Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Lampung


ABSTRAK: Hubungan sosial yang terjalin dikala mahasiswa mengenyam pendidikan di perguruan tinggi tinggi serta tetap terjalinnya komunikasi dikala mereka menjadi alumni perguruan tinggi tinggi sanggup menjadi dasar terbentuknya komunitas merek.
Penelitian ini dilakukan pada alumni Diploma III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung. Sampel diambil dengan memakai metode non probability sampling dan teknikconvenience sampling. Adapun jumlah sampel yang dipakai sebanyak 100 orang.
Hasil analisis faktor mengatakan bahwa kekerabatan interpersonal dalam komunitas merek di perguruan tinggi tinggi dibuat oleh beberapa jenis hubungan, yakni kekerabatan alumni denganproduk, kekerabatan alumni dengan merek, kekerabatan alumni dengan institusi dan kekerabatan antar alumni. Hasil regresi mengatakan bahwa komunitas merek kuat terhadap loyalitas alumni Diploma III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung.
Kata Kunci: komunitas merek, loyalitas merek, kekerabatan interpersonal
Penulis: Roslina
Kode Jurnal: jpmanajemendd161103

No comments:

Post a Comment