Tuesday, March 7, 2017

Terbaik Cara Mengisi Instruksi Kelas Dan Instruksi Mapel Padamu Negeri 2015

Sahabat Operator/Admin Sekolah/Madrasah Pengguna Padamu Negeri di semester 2 (genap) tahun pelajaran 2014/2015 yang berbahagia…

Untuk memilih instruksi mata pelajaran dalam aktivitas kelas mingguan Padamu Negeri 2015 bahwasanya cukup gampang yakni dengan mengisikan inisial Mapel dan digabungkan dengan kelas di mana pelajaran tersebut diajarkan.

Misalnya, untuk Mata Pelajaran “Seni Budaya dan Keterampilan” yang diajarkan di kelas 7, maka ditulis sbk-1 atau sbk-7, dan seterusnya. Contoh lainnya dari Padamu Negeri wacana tunjangan nama instruksi Mapel yaitu sebagaimana pada gambar berikut :

Selanjutnya untuk memilih instruksi kelas/rombel di Padamu Negeri juga mempunyai pola yang sama di mana inisial nama kelas dan digabungkan dengan tingkat kelas di mana Mapel tersebut diajarkan. Perhatikan contoh tunjangan instruksi kelas/rombel yang dicontohkan di Padamu Negeri berikut :

Dan sebagai dasar pengisian dari keduanya, yakni instruksi Kelas maupun instruksi Mapel tersebut sanggup diketahui oleh Rekan-rekan Operator/Admin Sekolah/Madrasah dari roster atau aktivitas pelajaran yang biasanya memuat instruksi guru, instruksi kelas, sampai instruksi mata pelajaran yang diberlakukan pada sekolah/madrasah bersangkutan.

Demikian info mengenai cara mengisi instruksi kelas serta instruksi mata pelajaran di Padamu Negeri. Semoga bermanfaat bagi kita semua… Salam Edukasi...!

No comments:

Post a Comment